Headlines News :
Home » » Download Game bola PES 2010

Download Game bola PES 2010

Written By Henry Sakukurata on Senin, 01 Agustus 2011 | 22.03

Hehehehe setelah melewati hari kedua kerja praktek (KP) di PT Indofood CBP Sukses Makmur, Noodles division, ane jadi kangen sama PES 2010 nih. Hehehehehe hohohoho (entah apa hubungannya?)

Berhubung ane KP dari jam setengah 9 sampe jam setengah 5 (kecuali kalo ikut masuk proses pengolahan baru masuk jam setengah 7 (shift 1)), jadi downloadnya ane tinggal aja, ntar sore juga paling udah kelar. Hehehehe hohohoho

Benernya dulu saya punya master-nya game ini, cuman karena dulu hardisk saya terlalu penuh akhirnya saya hapus deh, naah karena kangen akhirnya yaa saya download lagi deh. Hihihihihihihi hohohoho

Oke, sekarang klo ada yang mau ikutan download juga silahken dimari....
bersulang

Oiya link download ini bukan saya upload, ini hasil kerja kerasnya bro puregreen, dari forum indowebster, wkwkwkwkw Senang sekali saya ada yang upload ke server lokal. Thanks banget buat bro puregreen, semoga amal ibadahnya diterima dan dibalas oleh Tuhan yang maha esa... Hehehehehe

Jadi kalo mau download silahken mampir ke trit ini :
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=43065
Cari aja dibagian bawah ada link download di indowebster, nah sampeyan mesti daftar dolo jadi member forum indowebster, setelah itu, klik thanks, selanjutnya, download deh... satu_jempol

Segitu aja dulu yaa, ntar ane sambung lagi, soalnya hari ini ane berangkat paagiii banget, soalnya ane mau ikut dalam tim quality control proses pengolahan (sift 1), hihihihihihi pisss
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya