Headlines News :
Home » » Game Android terbaik dan gratis | Link Download

Game Android terbaik dan gratis | Link Download

Written By Henry Sakukurata on Sabtu, 06 Agustus 2011 | 06.44


Smartphone Android buatan Google perlahan-lahan menjadi raksasa baru di dunia ponsel Indonesia, sudah banyak tipe handphone Android yang beredar di Indonesia baik yang dibundling operator seluler maupun yang tanpa kontrak.
Dan bagi pengguna Handphone Android baru biasanya yang dilakukan setelah setting buku telepon dan install applikasi pendukung adalah mencari game untuk dimainkan di Handphone Androidnya.
Untuk memudahkan dan menghindari pembaca meng-install game yang tidak perlu, maka Info Teknologi telah membuat daftar game Android terbaik yang sudah beredar dan dapat didownload gratis di Android Market.

Berikut Daftar “Game Android Terbaik” dan Gratis :

1. Angry Bird Rio :
Screenshot Angry Birds Rio
“Angry Rio” adalah game yang merupakan lanjutan dari seri game popular Angry bird, dimana anda harus melemparkan burung pemarah ke babi-babi yang bersembunyi di bangunan. Seri “Angry Birds Rio” menceritakan burung yang tertangkap dan dikirim ke Rio (brazil) dimana burung lain berusaha membebaskannya.
Game terdiri dari 60 level dan memiliki jalan cerita yang sama dengan film “Rio” yang akan diputar di bioskop
2. Paradise Island :
Screenshot Paradise Island
Permainan Paradise Island merupakan game simulasi bagi orang yang menyukai laut, pantai dan juga matahari. Tujuan game ini adalah membuat sebuah pulau impian dan menjalankan bisnis pariwisata agar para turis mengunjungi pulau anda. Anda bisa membangun Casino, Hotel, pusat hiburan, restoran, dll. Tampilan grafis yang ditawarkan sangat menarik, dan secara keseluruhan merupakan game yang tepat bagi pecinta game dengan genre Tycoon.
3. Yoo Ninja! FREE :
Game Ninja di Android Market
Game Yoo! Ninja memiliki kontrol permainan sangat sederhana namun sangat adiktif, pemain diharuskan melompat dan menunduk untuk menghindari rintangan yang ada, game ini terdiri dari 2 mode Adventure (34 level dan 4 bagian) dan mode Endless game.
4. Paper Toss :
Tampilan layar Paper Toss
Game yang mensimulasikan situasi kantor dimana kita akan melemparkan kertas yang dibentuk bola. Tampilan grafis game sangat realistik dan didukung efek suara yang riil.
5. Bubble Blast 2 :
Game Buble di HP android
Merupakan game puzzle dengan gameplay menembakkan bola / gelembung ke gelembung lain yang sama sehingga gelembung akan hancur. Ada 2 mode permainan (arcade dan puzzle) dan terdiri dari 3500 level.
6. World War™ :
Screenshot game World War
Game multiplayer di Handphone Android yang sudah dimainkan jutaan orang dunia dan sangat populer ini memiliki cerita fiksional dimana tahun 2012 terjadi perang nuklir dan terdapat 5 negara superpower yang dapat kita pilih untuk dimainkan.
7. Slice It! ® :
Slice It
Game Slice It akan memacu otak anda untuk menyelesaikan puzzle dimana kita harus memindahkan satu bagian puzzle untuk menjadi dimensi yang sudah ditentukan. Terdiri dari 180 level, sangat menarik dan adiktif untuk dimainkan.
8. Live Holdem Poker Pro :
Game Poker di Handphone Android
Game bagi pecinta permainan poker, di game Hold’em Poker Pro kamu bisa bermain dengan para pengguna Android lain sesuai dengan level kemampuan (Pro, semi-pro, dan pemula); Pemain juga dapat bermain dengan pilihan mode turnamen. Saat memulai game anda akan mendapatkan 12.000 chips dan 1000 Diamonds (+5000 chips perhari) sebagai modal awal. Secara keseluruhan game ini sangat mirip pada game Texas Hold’em poker di Facebook.
9. Jewels :
Game klasik Jewel untuk Android
Ini merupakan game yang ditujukan bagi gamer yang ingin membunuh waktu, sangat adiktif dan memiliki fitur untuk bermain dengan pemain lain di secara online. Tampilan grafis sangat rapi dan mulus saat dimainkan. Terdapat 4 mode game: Normal, Timed, Quick dan Infinite.
10. Mouse Trap :
Mouse Trap game untuk Android
Di “game Android” ini, anda bertujuan untuk memandu seekor tikus untuk keluar dari maze / labirin dengan cara menggeser dinding labirin. Setelah menyelesaikan level anda akan mendapatkan koin yang berguna untuk membuka level dan fitur baru di game ini. Ada banyak level di game ini (1200 level); dan diperlukan kesabaran, ketrampilan dan logika untuk menyelesaikannya.
12. Alchemy :
Alchemy game di Android
Game Alchemy sangat terkenal dan disukai oleh jutaan pengguna handphone Android karena permainnya yang sangat simpel.
Di game ini anda akan memiliki empat elemen dasar (api, air, tanah, dan udara) yang perlu anda lakukan di game ini adalah mengkombinasikan elemen diatas untuk menghasilkan elemen baru yang totalnya mencapai lebih dari 350 elemen.
13. Tank Hero :
Download gratis game Tank Hero
Game “Tank Hero” menawarkan permainan action dengan grafis 3D di handphone Android. Di game ini kita akan bertempur diberbagai arena menggunakan senjata cannon, rudal pencari panas, dan howitzers untuk mendapatkan status Tank Hero. Anda akan menemui banyak lawan yang cerdik dan sulit untuk dikalahkan.
Di game ini kita dapat memilih 2 mode permainan yaitu Campaign dan Survival, total 80 level serta 5 pilihan senjata dan tank dapat dimainkan. Untuk memainkan game Tank Hero diperlukan handphone Android yang memiliki kemampuan grafis OpenGL 3D.
14. iMobsters™ :
Game Android iMobster
Game yang memiliki permainan yang mirip seperti Mafiawar atau Mobwar di Facebook. Di awal game anda akan memulai karir di dunia mafia dari pencuri amatir menjadi gembong mafia dengan merekrut pemain lain menjadi bagian dari mafia anda. Game “iMobster” juga memungkinkan anda bersaing dengan pemain lain secara online yang totalnya sudah mencapai jutaan orang.
15. Restaurant Story :
Restaurant Story for Android
Tujuan dari game Restaurant Story adalah membangun restoran dengan menu makanan yang beragam dengan desain tata ruang yang unik, sangat menarik karena memiliki banyak variasi dan dibutuhkan kreatifitas pemain untuk membangun restoran yang terkenal.
Selain kumpulan game Android diatas, masih ada game android lainnya yang cukup menarik untuk dimainkan diantaranya adalah:


Cara Instal Aplikasi Android

Handphone dengan sistem operasi Android memang lagi naik daun. Di dunia, Sistem Operasi Android memang semakin terkenal dan bahkan menjadi sistem operasi handphone nomor wahid. Contoh Handphone dengan sistem operasi Android adalah Motorola Milestone, Sony Ericsson xPeria X10, Samsung Galaxy S, LG Optimus, sampai Samsung Galaxy S Mini!
Salah satu daya tarik dari Android adalah banyaknya dukungan dan game terbaru yang tersedia untuk Android. Game-game terbaru seperti Angry Birds Rio ataupun Angry Birds Season sampai Need For Speed, Real Football 2011 ataupun PES 2011 tersedia secara gratis untuk Android!
Lalu bagaimanakah cara download game atau aplikasi untuk Android? Berikut ini adalah tips singkat dan mudah cara download aplikasi dan game Android langsung dari Handphone Android Anda.
Untuk memulai menginstall aplikasi atau game, pertama masuk ke Aplikasi Market!

Android Market
Setelah masuk ke Market Android, Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini, di bagian paling atas adalah aplikasi dan game yang terkenal dan banyak di download saat ini. Di bagian bawah adalah tiga buah tab yakni Apps yang berisi berbagai aplikasi untuk Android, Games untuk daftar game Android dan My Apps isinya aplikasi dan game yang sudah kita Download. Dibagian paling bawah adalah Featured Games and Apps. Anda juga bisa mencari secara manual aplikasi atau game dengan mengklik (touch) simbol pencarian (gambar lup) di bagian pojok kanan atas.
Market Android
Misalkan Anda ingin menginstall Game, maka pilihlah Tab Games, sehingga masuk ke halaman seperti di bawah ini. Ada banyak pilihan game, mulai dari Arcade, Action, Card, Casual, Live Wallpaper for Android sampai Sport Game.
Android Game
Untuk Game dan Aplikasi Android ada yang berbayar dan ada yang gratis. Misalkan Anda memilih game yang berbayar maka tinggal pilih judul game tersebut (dalam contoh penulis memilih game Reckless Racing seharga 4.99 dollar US), Anda tinggal Klik pada bagian Harga, jangan lupa Accept Permission dan akhirnya Anda tinggal pilih metode pembayaran dan kemudian klik Buy Now, setelah selesai maka proses Download dan Install Game di Android pun akan langsung dimulai.
Download Game Android
Berbeda jika Anda ingin menginstal Game Android Gratis (dalam contoh adalah Game Abduction!2 Demo), Anda tinggal mengklik FREE, lalu Accept Permision dan kemudian prosesor Download pun akan langsung dimulai!
Download Game Android Gratis
Jika proses Download dan Install selesai maka Anda bisa melihat di bar notifikasi seperti di bawah ini :

Anda bisa mulai memainkan Game yang baru saja Anda download di Menu Handphone Android.
Android Games
Bagaimana, mudah bukan?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya