Headlines News :
Home » » Aplikasi-Aplikasi untuk Android

Aplikasi-Aplikasi untuk Android

Written By Cara cepat jadi sultan on Sabtu, 06 Agustus 2011 | 06.23

Whacksy Taxi untuk Android, game racing populer

Pernahkah anda melihat film Taxi dari Prancis, dimana sang sopir taxi adalah seorang sopir yang sangat jago mengemudi dan didukung oleh Taxi yang bisa berlari sangat kencang dan dilengkapi perlatan yang canggih ?. Sekarang anda bisa merasakan menjadi pengemudi Taxi yang canggih tadi dengan game Whacksy Taxi untuk Android.
Whacksy Taxi untuk Android ini sangat populer di seluruh dunia. Game no 1 di 41 negara termasuk USA, Jepang dan China. Game no 1, game untuk keluarga di 40 negara. 5 Aplikasi Android terpopuler di lebih dari 20 negara.

Whacksy Taxi untuk Android meningkatkan adrenaline

Game ini akan mengajak anda untuk menaikkan adrenaline dengan berbagai atraksi heboh yang akan anda alami selama duduk di kursi Whacksy Taxi. Anda bisa mendapatkan modifikasi untuk meningkatkan berbagai performa Whacksy Taxi anda.
Whacksy Taxi sangat kental dengan nuansa game racing yang heboh. Dengan berbagai cara yang bisa anda lakukan, misalnya jika anda terjebak dan tidak ada jalan keluar, maka lompati saja mobil di depan anda.

Fitur yang terdapat pada Whacksy Taxi untuk Android

Fitur yang ada :
- Nitro, speed boost, bonus wake dan peningkat performa yang membuat Whacksy Taxi anda bisa mendekati batas kemampuan maksimal.
- 35 packet level yang akan membuat anda bisa menikmati berbagai pengalaman dalam menyetir Whacksy Taxi anda.
- Pemandangan yang indah dari 7 kota di USA dan Jepang.
Nikmati segera petualangan di kursi taksi dengan Whacksy Taxi.
Download Whacksy Taxi untuk Android 

Game Catur untuk Android

Catur adalah mainan terpopuler sepanjang masa di seluruh dunia dan semua generasi. Akan sangat asyik kalau di handset Android anda juga tersedia game spektakuler yang indah ini.
Chess Chess adalah game catur untuk Android yang mempunyai tampilan grafis 3D yang memukau. Dilengkapi juga dengan sound effect yang menakjubkan, akan membuat anda terpaku dan menghabiskan waktu dengan Chess Chess untuk Android.

Game Catur untuk Android, one atau two player ?

Chess chess untuk Android ini bisa dimainkan sendiri, melawan komputer atau dimainkan berdua. Untuk mengasah skill, anda bisa bermain melawan komputer/handphone yang mempunyai level yang cukup banyak. Tantangan ini akan membuat anda selalu ingin mencoba lagi untuk mengalahkan si komputer.
Ayo test skill permainan catur anda dengan Chess Chess untuk Android
Download Chess chess, Game catur untuk Android

Kontrol Jarak Jauh Android dengan LazyDroid Web Desktop

Jika sudah duduk di depan komputer, kita akan merasa malas untuk mengambil handphone untuk melihat SMS yang masuk atau untuk membalas dan mengirimkan SMS.
Apalagi jika ada panggilan yang mengganggu keasikan kita pada saat di depan komputer, pasti akan sangat mengasyikkan jika perhatian kita tetap tertuju ke layar komputer meskipun ada SMS atau telpon yang masuk.

LazyDroid, sang penolong

Jangan kuatir. Jika anda menggunakan handset Android, anda akan merasakan nikmatnya tetap berkonsentrasi di depan komputer anda tanpa harus terganggu dengan aktifitas komunikasi telpon. Anda tidak perlu lagi mengambil handset anda, membaca SMS yang masuk dan membalasnya.
Dengan LazyDroid, semua aktifitas yang bisa anda lakukan pada handphone Android anda, sekarang bisa langsung diakses langsung dengan menggunakan web browser pada komputer anda. Jika anda menggunakan jaringan Wi-Fi di rumah atau di kantor, anda bisa langsung mengakses handphone Android anda dengan komputer.
Cukup dengan menginstall server LazyDroid pada ponsel Android anda, maka anda akan mendapatkan alamat IP yang bisa digunakan untuk mengakses ponsel Android anda. Anda hanya cukup mengetikkan alamat IP yang diberikan, dan akan muncul seluruh kontrol yang ada pada ponsel Android anda, sama pada saat anda memegangnya.

Fitur LazyDroid

Anda dapat membaca dan mengirim SMS, mengatur settingan ponsel Android, mengakses kontak, mengakses file yang ada dalam ponsel, mengakses kamera anda, dll. Hal yang mengasyikkan lainnya adalah anda tidak perlu bersusah payah mengetikkan SMS yang panjang dengan menggunakan tombol ponsel yang kecil. Dengan menggunakan keyboard komputer, anda bisa melakukannya dengan lebih cepat dan tidak capek.
Download LazyDroid

Multimedia Player, Winamp for Android

Winamp adalah audio player yang paling terkenal karena kualitas suara dan kehandalannya. Selama ini winamp paling sering dipakai di komputer desktop maupun notebook.

Winamp, the Ultimate Media Player, sekarang tersedia dalam versi beta pada Android 2.1 eclair ke atas. Winamp for Android menawarkan solusi manajemen media lengkap dengan sinkronisasi dengan Winamp Desktop pada komputer anda.
Selain playback berkualitas tinggi dan player kontrol yang mantap, Winamp for Android menawarkan sinkronisasi via wireless dengan Winamp Desktop anda. (Winamp 5,59 beta minimal).
QR image untuk mendownload Winamp for Android
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya