Headlines News :
Home » » Edit foto secara online melalui Photoshop Express

Edit foto secara online melalui Photoshop Express

Written By Henry Sakukurata on Sabtu, 29 Oktober 2011 | 22.55

photoshopexpress.jpg
Kamera digital memang sudah bisa mentransfer foto langsung ke komputer dan bisa dikirim melalui email ke teman atau bahkan menaruhnya di web pribadi atau lainnya.
Tetapi kadangkala, kita membutuhkan sedikit "sentuhan" (edit) pada foto sehingga foto yang akan diperlihatkan lebih bagus, yang jadi masalah adalah bagaimana caranya jika anda tidak membawa notebook atau tidak punya software gambar untuk memperbaiki atau mempercantik foto?
Jangan takut, anda sekarang sudah bisa menggunakan Photoshop Express yang memungkinkan anda untuk mengedit foto secara online tanpa harus mendownload terlbih dahulu softwarenya.
Yang bisa anda lakukan melalui web ini adalah seperti crop, menghilangkan mata merah (red eye removal), ketajaman foto dan lainnya, jangan berharap bahwa anda bisa melakukan edit sama seperti software Adobe Photoshop yang sudah terinstal di komputer.
Selain meng-edit foto, anda juga bisa menyimpan serta memperlihatkannya kepada teman anda.
Untuk menggunakan layanan ini, anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu (gratis) dan kapasitas yang diberikan untuk anggota hanya sebesar 2GB.
Oh iya, pada saat mendaftar, pilihan negara hanya ada United State (Amerika) tapi tidak masalah kok, anggap saja anda orang bule. :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya