Headlines News :
Home » » Coretan di Dinding

Coretan di Dinding

Written By Henry Sakukurata on Kamis, 06 Juni 2013 | 05.01


Malem blogger semua...dah lama nii gak posting, Hhhhmmm..bkn karena banyak kerjaan, tugas atw pa lah itu. Mals ja mo bikin postingan. gak ada ide. Sekarang posting pa ya kira2. Owh iia cerita cita-cita gw yang belum kesampaian ja kali.. *curhat, Bae lah..!!

Sebenernya  waktu kecil dulu gw pengennya jadi Ustadz, Kok bisa?? iia lah,Ustadz itu org nya alim,akhlaknya baik, hidupnya juga tercukupi, mapan lah gitu. selain itu mungkin dari lingkungan juga kale yaa yang bikin pola pikir gw kaya gtu. ibarat kata kalo kata dosen gw nii, SOR. Apaan kali SOR.. Hahaha.. SOR tuh S-Stymulus O-Organism R-Respons. Nyambung gak Yaa..??? sambung2'n ja Broo...wkwkwk.

Maksudnya gini, Pola pikir manusia itu dipengaruhi oleh Stymulus ( rangsangan ) *jangan negativ Ting-Ting Yaa.. :D, rangsangannya bisa dari Internal, contoh kaya gw sukanya maen game bola. Efeknya pengen jadi pemain bola.. Bisa juga dari external, misal lingkungan tempat tinggal,temen,dll. itu juga bisa jadi membuat stymulus sama Mindset cara berpikir kita. Organism..dia mencerna stymulus yang masuk dalam otak kita,ibaratnya procecor yang mencerna setiap input data yang masuk untuk di olah. terus baru dech direspon dengan perbuatan. Intinya mungkin itu yang bikin pola pikir gw, pengen jadi ustadz..Hehhe..

Tapi lambat laun seiring dengan perubahan gaya rambut dan dan kumis..wkwkwkw. cita2 itu mulai hilang, lingkungan gw yang berbeda yang membuat perubahan itu semua. lah terus sekarang cita2 nya pengen jadi apa?? Pengen jadi doktel. *Bohong, cita2 gw saat ini pengen jadi Pengusaha sukses, biar gw bisa nyenengin orang2 yang gw sayang,Orang tua gw, ade2 gw. semuanya yang bener2 gw sayang dan gk mau kehilangan mereka.

Waktu terus berjalan, semua yang jadi cita2 gw saat ini belum juga kesampaian *iia org masih kerja serabutan..hahaha. Tapi gk pa2 lah, moga2 alloh mendengar setiap doa gw. Amiinn..YRB. kan niat pengen jadi org sukses juga bukan pengen punya istri banyak kaya Eyang itu tuu.. Yeee..hbs doa malah ngomongin org. *Lieur ah. Aghh..yg bikin gw lbh menerima kehidupan sii mungkin karena ada pepatah. "Hidup untuk dijalani bukan untuk Diratapi, Berusaha dan berdoa bagian dari usaha manusia " Sekuat apa pun kita berusaha,sesering apapun kita berdoa. Namun kalo Alloh belum menghendaki. Apa mau dikata??Kita cuma bisa berencana. Alloh yang membuat keputusan.... Dah lah, segini dulu ceramah dari Ustadz..Hahaha. See U Next Time.. Good night, Mimpi indah. Kade tong ngadahdir....
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya