Headlines News :
Home » » Menggerakkan Pointer Tanpa Mouse Menggunakan Mata dan Arah Gerak Kepala

Menggerakkan Pointer Tanpa Mouse Menggunakan Mata dan Arah Gerak Kepala

Written By Henry Sakukurata on Senin, 17 Juni 2013 | 04.32




Malem sob..ane mo bagi2 software aneh nii. namanya eViacam. Mau tahu software ini gunanya buat apa.?? Lanjut dong bacanya..Hehe. Sesuai judul yang di atas, menggerakan Mouse dengan "Mata dan Gerakan Kepala" Lah kok bisa.?? hhhmm..apa sii yang gak bisa di dunia ini. domba ge bisa maen twitter. :D

Mungkin sobat semua pernah berfikir itu hanya HOAX atau Omong Doang, tapi itu kenyataan bukan magic. Dijaman serba modern ini tidak ada yang tidak mungkin untuk bidang teknologi. Pertama membaca judul diatas saya juga berfikir ini hanya OmDo, tapi setelah mencoba, tertawa sendiri.

Cara untuk menggerakkan Pointer Tanpa Mouse Menggunakan Mata dan Arah Gerak Kepala itu sangat mudah yaitu dengan menggunakan Program eViacam, namun menggerakkan double kliknya agak sulit karena butuh kosentrasi yang tinggi, mengapa demikian? Karena didalam melakukan klik dan double klik organ tubuh kita yang berperan adalah mata, jika kita bisa berkedip dengan kecepatan yang tinggi maka double klik akan berjalan sempurna.

Selain itu aplikasi eviacam juga perlu sebuah webcam, kalo sobat menggunakan notebook atau netbook tentu sudah built in, nggak perlu beli lagi kecuali yang pake PC silahkan menggunakan webcam usb. Webcam ini fungsinya untuk memindai mata kita agar dapat menjalankan pointer mouse di komputer kita.

Lumayan lah buat alternatif ketika tidak ada mouse, aplikasi ini juga bisa buat gaya-gayaan sama teman sobat semua, biar kelihatan keren dan modern laptop atau PC-nya, jalanin mouse aja pake mata kan mirip Mission Imposible-nya Tom Cruise atau mungkin The Matrix.. Hahaha.

Daripada baca tulisan panjang-panjang lebih baik langsung sobat Download Disini, cara instalnya tinggal di next-next saja.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya